Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Wide

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

[Boxedwidth][caption2]

Display Trending Posts

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Powered by Blogger.

MY OTHER BLOG

With Love,

Custom Post  Signature

Bengkulu, Indonesia

Ibu Rumah Tangga | Blogger | Buzzer | Influencer | Freelance Blog Design

PENGIKLANAN, SPONSORSHIP, GUEST POST and PRODUK REVIEW

Silahkan Email Ke :

momsodells@gmail.com

   
IBX59812FB8EAF3A

Mengenal Lebih Dekat ASUS ZenBook di Gathering Blogger ASUS Bengkulu


Yank ikut yuk, ke Gathering Blogger ASUS !!!

Nanti disana ada Laptop ASUS yang kita mau liat itu loh.

Kira-kira percakapan hari itu seperti ini, aku yang biasanya gak pernah menghadiri acara-acara seperti itu jadi ikut-ikutan datang. Selain pengen tau kegiatan istri selama gathering aku juga memang pengen tau nih ASUS ZenBook yang udah lama banget diincer istri. Cuma sayangnya di Bengkulu barangnya tidak ada yang display, alias indent dulu baru ada.
Udah lama banget sebenernya istriku ini minta digantiin Laptop, alasannya sih laptop yang sekarang berat banget kalo harus dibawa kemana-mana, dan menurut aku sih memang berat untuk ukuran seorang wanita. Kalo nenteng sebentar ya gak juga sih, tapi kalo harus dibawa kemana-mana dan hampir seharian itu aku rasa punggung bisa encok.

Makanya kemarin pas dia ngajakin ke acara Gathering Blogger ASUS aku mau, sekali-kali nyenengin istri. Cuma sayang banget aku gak bisa mengikuti semua rangkaian acaranya karena tiba-tiba ada pekerjaan mendadak dan harus segera diselesaikan.

Waktu kesana aku sempet liat dan pegang laptop ini. Ternyata laptopnya emang ringan banget dan cocok banget untuk perempuan. Kalo dilihat secara keseluruhan Laptop ASUS ZenBook ini memang keren banget dan teknologi yang disematkan juga semua teknologi generasi terbaru, gak salah memang kalo harganya hampir belasan juta bahkan hampir puluhan juta. Untuk Spesifikasi mungkin aku akan ulas hanya beberapa Teknologi dan fitur unggul yang ada pada ASUS ZenBook UX333 ,  UX433 dan UX533 .

1. DESAIN

Seperti yang aku sebutin sebelumnya, jika dari penampilan secara keseluruhan Laptop ASUS ZenBook emang elegant dan modis banget. Dari tampilan layar hampir tidak ada batasnya, jika laptop-laptop kebanyakan itu pinggiran layarnya lebar, ASUS UX333 ,  UX433 dan UX533 hanya memiliki pingiran yang tipis, sehingga membuat tampilan layarnya seperti full layar.

Ternyata tipisnya bezel pinggiran ASUS ZenBook UX333 ,  UX433 dan UX533  berkat teknologi NanoEdge Display yang dipasangkan pada Laptop ASUS tersebut. Teknologi NanoEdge Display ini memiliki Screen-to-body ratio yang sangat tinggi yaitu mencapai 95%, karena hal inilah menjadikan tampilan Laptop ASUS ZenBook menjadi lebih ringkas. Bezel tipis dengan teknologi NanoEdge yang dipasangkan pada ASUS ZenBook Classic terbaru memiliki ketebalan 2,8mm hingga 5,9mm.

Masih dari segi tampilan, jika tadi aku membahas layarnya sekarang aku akan membahas tentang Teknologi ErgoLift Design yang dipasangkan pada bagian bodi Laptop. ErgoLift Design yang dipasangkan pada ASUS ZenBook  UX333 ,  UX433 dan UX533 menjadikan bodi bagian belakang laptop terangkat dan membentuk sudut 3 derajat.

Terangkatnya posisi bagian belakang tersebut menjadikan pengguna sangat nyaman saat mengetik, karena sesuai dengan posisi telapak tangan saat mengetik. Selain itu, dengan posisi terangkat seperti itu menjadikan bagian bawah laptop memiliki rongga sehingga suhu laptop akan terus terjaga karena sirkulasi udara yang lancar.

Ergolift Design Pada ASUS ZenBook ASUS UX333 ,  UX433 dan UX533

Lanjut ke bagian Keyboard yaa, karena tadi sudah membahas tentang posisi mengetik yang nyaman. Sekarang aku lanjutin ke bagian Keyboard  yang di desain lebih fashionable dan lebih nyaman. Menggunakan teknologi FULL SIZE BACKLIT KEYBOARD menghadirkan pengalaman mengetik menjadi lebih nyaman, karena menggunakan Key Travel sejauh 1,4mm. Selain itu adanya LED Backlit pada keyboard menjadikan laptop ini bisa digunakan dimana saja bahkan tempat gelap sekalipun.

Keyboard dengan Teknologi Full Size Backlit dan LED Backlit

Selain Keyboard utama ada juga Keyboard Virtual yang diletakkan pada bagian TouchPad, tapi pada bagian ini khusus untuk NUMBER PAD aja ya. NumberPad ini sangat berguna banget nih untuk pengguna yang sering berhubungan dengan angka-angka. Virtual NumberPad ini bisa digunakan sewaktu-waktu  atau kapan diperlukan saja, karena Virtual NumberPad ini memiliki tombol tersendiri untuk menghidupan atau mematikannya. Untuk mengaktifkan teman-teman bisa menekan icon numpad di kanan atas touchpad.

NumberPad Virtual

2. PERFORMANCE

Kalo ngomongin Performance aku paling semangat nih, karena teknologi-teknologi yang digunakan ASUS untuk produk Laptopnya itu tidak pernah tanggung-tanggung alias semua yang terbaik dah pokoknya. Sebut saja Processor yang digunakan pada Laptop ASUS ZenBook  UX333 ,  UX433 dan UX533, semuanya menggunakan Processor Intel Core Generasi Ke-8 keren kan bro.

Dari segi performa ASUS ZenBook  UX333 ,  UX433 dan UX533  jadi tambah lebih JOSS karena disematkan GPU NVIDIA , tapi perlu diingat ya teman-teman. Ketiga laptop terbaru keluaran ASUS ini memiliki seri dan type GPU NVIDIA yang berbeda-beda, mungkin untuk lengkapnya teman-teman nanti bisa lihat langsung pada infographis yang sudah dibuat oleh  momsodell.com . 

Eh iya blog ini juga membahas tentang ASUS juga loh judulnya : KREATIVITAS TANPA BATAS DENGAN SIMUNGIL ASUS ZENBOOK “THE SMALLEST SERIES LAPTOPS” 

Oke lanjut lagi ya ke performance lainnya, yaitu Teknologi MILITARY - GRADE MIL STD 810G. ZenBook 13 memenuhi standar militer MIL-STD-810G yang sangat menuntut keandalan dan daya tahan, menjalani uji coba yang berat yang mencakup pengujian lebih lanjut untuk pengoperasian di lingkungan yang keras termasuk ketinggian yang ekstrem, suhu dan kelembaban.

Keren ya laptop ini, walaupun tampilannya ultrathin , ringkas dan ringan, ternyata memiliki ketahanan diatas rata-rata laptop sekelasnya. Next kita lanjut lagi ke teknologi NVMe SSD 512 GB yang disematkan pada Laptop ASUS ZenBook seri terbaru ini. Jika laptop-laptop lain masih menggunakan hardisk untuk penyimpanan data, berbeda dengan ASUS ZenBook Classic yang sudah menggunakan teknologi NVMe SSD 512 GB. Teknologi ini menjadikan Laptop lebih cepat ketika membaca dan menulis data. Selain menjadikan laptop lebih cepat, teknologi NVMe ini juga membuat laptop tahan akan guncangan. 

Performance lainnya yang tidak kalah kerennya adalah dari segi konektivitas. Seri ZenBook Classic terbaru kali ini juga hadir dengan fitur konektivitas yang lengkap. Seri ZenBook Classic terbaru mengandalkan dual-band WiFi 802.11ac (2x2) untuk koneksi cepat dan stabil. Melengkapi konektivitas nirkabelnya ada pula Bluetooth 5.0 yang bisa digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal. Sementara konektivitas melalui kabel pada jajaran laptop ini disokong oleh serangkaian port mulai dari USB Type-A dan Type-C, HDMI, hingga combo-audio jack untuk kebutuhan data, audio dan video.

Gimana keren banget kam teman0teman, Yuk buruan #2019PakaiZenBook









You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Ria Kurniasih] [img=https://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/c_scale,w_100/v1521106056/Momsodell.jpg] [description=Saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua orang putri, Blog ini merupakan blog pribadi yang saya kelola sendiri. Info lebih Lanjut Silahkan Email Ke : momsodells@gmail.com atau Whatsapp : 0857-8901-2460] (facebook=https://www.facebook.com/momsodell) (twitter=https://www.facebook.com/delvionnas) (instagram=https://www.facebook.com/delvionna)

Follow @Spotbengs